Anak Pembunuh Ibu Kandung Paling Durhaka Di Dunia




DuniaMenyeramkan Inilah Kisah tentang anak yang sangat durhaka. Seorang anak asal Inggris yang masih berusia 15 tahun, Daniel Bartlam tega membunuh ibu kandungnya, Jacqueline Bartlam yang berumur 47 tahun, Karena terinspirasi oleh pembunuhan sempurna yang tidak bisa dilacak polisi di adegan pada Serial TV Coronation Street. bandarq
Atas pembunuhan yang ia lakukan tersebut, bandarq Daniel hanya dihukum 16 tahun penjara lantaran usia yang belum mencukupi.

Peristiwa sadis tersebut terjadi bertepatan dengan perayaan paskah 24 April 2011, Daniel divonis 16 tahun penjara oleh majelis hakim pengadilan Nottingham Crown pada hari senin tanggal 2 April 2012. Hakim persidangan yang mengadili Daniel mengatakan persitiwa ini adalah pembunuhan mengerikan dan tidak masuk di akal. Persidangan hanya berlangsung 5 menit dan Hakim langsung menggetok palu. Mungkin Hakim pun ngeri berada di ruangan berlama-lama dengan seorang anak keji tanpa perasaan.


Daniel terinspirasi melakukan pembunuhan setelah menonton adegan pembunuhan di opera sabun Coronation Street. Ia meniru pembunuhan yang dilakukan tokoh di acara tv tersebut yang bernama John Stapem setelah membunuh ibu nya dengan menggunakan palu, sang bocah kemudian menyiramkan bensin dan membakar tubuh ibunya dengan menggulung tubuh ibunya dengan karpet terlebih dulu. poker online


Agar perbuatan-nya tidak terdeteksi oleh pihak kepolisian, Daniel mengarang cerita bahwa ibunya dibunuh oleh pencuri yang masuk ke dalam rumah. Namun upaya Daniel sia-sia, Polisi menemukan bukti yang mengarah kepada dirinya.

Dalam pengadilan terungkap fakta bahwa petugas yang memerika rumah, menemukan gambar dan tulisan tentang rencana pembunuhan ibunya semenjak anak itu masih berusia 8 tahun! Selain itu ditemukan palu dan wadah cairan pembersih.


Petugas kepolisian juga menemukan video yang berisi adegan pembunuhan di komputer milik Daniel. di Video tersebut terdapat adegan karakter Coronation Street John Stape yang membunuh seorang wanita dengan palu besi. domino99

Atas pembunuhan tingkat satu tersebut, Daniel harus menjalani hukuman 16 tahun penjara.

"Tingkat kekerasan, Tingkat Perencanaan dan tingkat kebohongan nya tidak hanya mengejutkan, tapi juga mengerikan sekali bahwa seorang anak bisa melakukan hal keji seperti ini kepada ibu kandung nya sendiri." kata Hakim Flaux dalam pertimbangannya.


This article was presented by :

RASAKAN Sensasi Bermain Poker ala Las Vegas !!

PinoPoker .Com | PinoPoker .ORG | PinoPoker .INFO

Promo BONUS Cachback TERBESAR 
BONUS Refferal SELAMANYA

>> Modal Kecil Dapat Menang BESAR Hanya Di PinoPoker.Org <<
Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya. 
Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,- 
1 user ID sudah bisa bermain 8 Permainan

• PokeR 
• AduQ 
• Capsa
• Domino99 
• BandarQ
• Bandarpoker
• Sakong
• Bandar 66 *BARU*

Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
customer service kami yang profesional dan ramah.

NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER

Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam

• WA: +855 96 9787314
• BB : DCFA96C4
• LINE : pinopoker


Come & Join Us !!!

0 comments:

Post a Comment