Penyebab Hampir Punahnya Manusia di Abad 14 the Black Death


Halo guys, kali ini DuniaMenyeramkan akan membahas kematian alami atau seleksi alam, The Black Death, atau the Black Plague, adalah pandemi paling mematikan dalam sejarah umat manusia.
Wabah ini dimulai di asia selatan dan menyebar ke Eropa pada akhir tahun 1340.
Jumlah kematian dari wabah penyakit ini diperkirakan hingga mencapai 75 Juta orang, dengan 20 Juta angka kematian di Eropa saja.
The Black Death diperkirakan telah membunuh dua pertiga dari seluruh penduduk Eropa, dan seperempat populasi dunia pada saat itu.



Wabah penyakit ini muncul dengan sendirinya melalui tiga tipe penularan.
Paling umum merupakan Bubonic Plague, yang penularannya melalui hama kutu yang hinggap di tubuh Tikus hitam, dan biasa kita sebut sebagai sakit PES. bandarq
Gejala nya meliputi pembengkakan yang muncul di leher, ketiak ataupun pangkal paha.
Penyakit ini tumbuh dengan berbagai ukuran, mulai dari yang sebesar telur ayam hingga sebesar bola bowling. Meskipun beberapa orang berhasil selamat dan sembuh total dari penyakit ini. namun 98% orang yang sudah terjangkit virus ini hampir dapat dipastikan akan meregang nyawa 1minggu hingga 10 hari semenjak dinyatakan positif.

Tipe Bubonic / PES

Varian yang kedua merupakan wabah Pneumonia yang menyerang sistem pernapasan dan disebarkan hanya dengan menghirup udara yang dihembuskan korban. Wabah penyakit ini jauh lebih mematikan daripada PES yaitu 99.8% yang terjangkit sudah dapat dipastikan mati dan kematian terjadi sangat cepat dan instant. Harapan hidup hanya 2-3 hari setelah korban dinyatakan positif terjangkit penyakit ini. Korban akan Kesulitan bernafas, hingga akhirnya paru-paru korban akan benar-benar berhenti berfungsi. Karena penderitaan nya yang sangat besar kebanyakan korban meninggal karena rasa sakit nya, bahkan sebelum hari ke-3 saat paru-paru korban berhenti berfungsi.

Tipe Pneumonic / Infeksi Saluran Pernafasan



Artikel Menarik ini Disponsori olehAGEN JUDI PKV ONLINE TERBAIK

Varian yang ketiga merupakan penularan wabah septicemia, penyakit yang menyerang darah. 
Tanda klasik penyakit ini adalah munculnya gelembung-gelembung nanah yang nampak seperti cacar di leher, selangkangan dan ketiak korban. dengan darah yang mengalir bercucuran deras apabila gelembung itu pecah. 

Septicemia


DuniaMenyeramkan Korban mengalami kerusakan di jaringan kulitnya dan daging nya, sampai mereka akan di tutupi bercak gelap. sebagian korban meninggal hingga 3-7 hari setelah infeksi.. namun Varian ketiga ini adalah yang menghasilkan penderitaan paling besar bagi yang terinfeksi. Agen Domino99 Dikarenakan rasa sakit yang luar biasa.  Banyak penderita varian septicemia yang juga mengidap varian kedua yaitu Pneumonia. Tingkat kematian yang telah mengidap septicemia adalah 100%

The Black Death - Septicemia Symptoms


Ketika wabah Black Death ini mencapai Eropa, ia pertama kali melanda kota-kota pelabuhan dan kemudian mengikuti rute perdagangan, baik lewat laut ataupun lewat darat. Penyakit PES adalah bentuk yang paling umum selama wabah Black Death, gejala nya seperti demam, sakit kepala, nyeri sendi, mual muntah, dan kehilangan keseimbangan. (korban tidak dapat berdiri apalagi berjalan)
Wabah Pneumonia adalah yang kedua ersering dengan angka kematian yang tertinggi.


Penyakit yang sama diduga telah kembali ke Eropa setiap generasi dengan berbagai virulensi dan mortalitas hingga tahun 1700an. Selama periode ini, lebih dari 100 epidemi wabah menyapu seluruh Eropa.
Setelah kembali pada tahun 1603, wabah membunuh 50ribu penduduk London.
Wabah abad ke-17 yang terkenal lain-nya adalah Wabah Italia (Italian Plague) 1629-1631 korban 8600 jiwa, Wabah Besar Seville (Massive Seville Plague) 1647-1652) korban 1 Juta Jiwa, Wabah Besar London (Massive London Plague) 1665-1666 korban 7 Juta jiwa.

Kuburan Masal Korban Black Death Tahun 1360-1400

Ada beberapa perdebatan mengenai wabah tersebut apakah sama dengan generasi awal Black Death atau sudah bermutasi menjadi penyakit lain. Namun Virulen penyakit yang ada hampir sama dengan Black Death. Maklum pada saat itu ilmu kedokteran belum secanggih sekarang. Namun setelah wabah di moskow pada tahun 1771 tampaknya penyakit-penyakit tersebut sudah mulai menghilang dari Eropa.
Wabah Black Death pada abad ke-14 memiliki efek terbesar pada populasi Eropa, melebihi perang dunia ke-2, dan merubah struktur sosial di Eropa SELAMANYA.



This article was presented by :

RASAKAN Sensasi Bermain Poker ala Las Vegas !!

PinoPoker .Com | PinoPoker .ORG | PinoPoker .INFO

Promo BONUS Cachback TERBESAR 
BONUS Refferal SELAMANYA

>> Modal Kecil Dapat Menang BESAR Hanya Di PinoPoker.Org <<
Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya. 
Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,- 
1 user ID sudah bisa bermain 8 Permainan

• PokeR 
• AduQ 
• Capsa
• Domino99 
• BandarQ
• Bandarpoker
• Sakong
• Bandar 66 *BARU*

Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
customer service kami yang profesional dan ramah.

NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER

Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam

• WA: +855 96 9787314
• BB : DCFA96C4
• LINE : pinopoker


Come & Join Us !!!

1 comments:

  1. Selamat Pagi Kawan Kawan
    Bingung Cari Uang Tapi Kerjaan Ga Ada
    MOdal Kecil Bisa Dapat Lumayan
    jihan Ada Solusi Untuk Kalian
    Yuk Mampir Ke BLog Aku
    Di Tunggu ya

    http://beritauniklegendaqq.blogspot.co.id/2018/04/legendaqq-tercyduk-pelajar-gunakan.html

Post a Comment