Orang Tua Paling Sadis dan Kejam di Dunia



DuniaMenyeramkan - Sebagai orang tua sudah selayaknya menjaga dan melindungi istri dan anak anaknya serta anggota keluarga lainnya, namun Ayah dari kisah di bawah ini sebaliknya, dia dengan tega membunuh dan juga menganiaya anak, istri dan juga anggota keluarga lainnya dengan kejam tanpa perikemanusiaan

Kisah kebiadabannya pernah menjadi berita yang sangat mengejutkan di masanya, seperti apa kisah Orang Tua Paling Sadis dan Paling Kejam di Dunia, berikut kisahnya.


Ronald Gene Simmons, Sr



Ronald Gene Simmons manusia paling keji pembunuh berdarah dingin paling sadis

Ronald Gene Simmons, Sr adalah seorang laki laki kelahiran Chicago, Illinois pada 15 Juli 1940, dia adalah seorang pensiunan Militer Angkatan Udara Amerika Serikat berpangkat Sersar Mayor. Pada tahun 1987 selama periode selama seminggu dia telah membunuh setidaknya 16 orang.

Dimana 14 orang pertama korban pertamanya adalah anggota keluarganya sendiri, termasuk didalamnya seorang anak yang telah mengalami pemerkosaan, dimana anak tersebut yang notabene merupakan anak kandungnya sendiri, selain itu dia juga telah menganiaya dan melukai 4 orang lainnya.


Pada 15 September 1957 Ronal Gene Simmons putus sekolah dan bergabung dengan Militer Angkatan Laut Amerika Serikat, di tempat tugasnya di Naval Station Bremerton Wahington, Simmon bertemu dengan Istrinya Rebecca "Becky" Ulibarri dan di nikahinya di New Mexico pada tanggal 9 Juli 1960.

Ronald Gene Simmons manusia paling keji pembunuh berdarah dingin paling sadis-1

Pernikahannya selama 18 tahun di anugerahi 7 orang anak,  pada tanggal 3 April 1981 Simmon di curigai oleh Cloudcrof New Mexico Department of Human Service dengan tuduhan pemerkosaan kepada putrinya sendiri Sheila yang berusia 17 tahun.

Karena takut di tangkap Simmons melarikan diri ke Ward, Arkansas pada akhir tahun 1981, dan kemudian lari ke Dover, Arkansas pada tahun 1983. Dan kemudian keluarganya tinggal di sebuah tanah seluas 13 are, yang kemudian dikenal sebagai "Mockingbird Hill".

Kemudian Simmons bekerja dengan pekerjaan bergaji rendah di kota Russellville, Arkansas. dan selanjutnya dia pindah bekerja sebagai petugas penagih hutang di Woodline Motor Cargo. Setelah banyak laporan tentang tindakan pelecehan seksual yang dilakukannya, ia kembali pindah bekerja di sebuah mini market yaitu Sinclair Mini Mart selama kurang lebih setengah tahun sebelum akhirnya berhenti bekerja pada tanggal 18 Desember 1987.


kisah pembunuhan paling sadis berdarah dingin paling keji di dunia

Pada 22 desember 1987 tepatnya menjelang hari natal, Simmons memutuskan untuk membunuh semua anggota keluarganya.  Korban pertama yang dia bunuh adalah anaknya Gene dan juga istrinya Rebecca dengan menembak dengan menggunakan pistol kaliber 22. Agen domino

Kemudian dia membunuh cucunya yang berusia 3 tahun Barbara dengan mencekiknya. Lantas Simmons membuang jasadnya di saluran limbah.

Aksi keji Simmons tidak berhenti sampai disitu, setelah menunggu anak-anaknya pulang, dia membujuk anaknya dengan mengatakan akan memberikan hadiah, namun memberikannya secara satu persatu kepada mereka.  

Pertama dia membunuh putrinya Loretta yang berusia 17 tahun yang tewas di cekiknya di bawah saluran air.  3 Anaknya yang lain Eddy, Marianne dan Becky juga di bunuhnya dengan cara yang sama.

Pada siang 26 Desember, anggota keluarga yang tersisa dari keluarganya tiba untuk kunjungan hari Natal mereka.  Korban pertama yang di bunuh adalah Anaknya Billy dan Istrinya Renata, keduanya dibunuh dengan di tembak.  Selanjutnya Simmons mencekik cucunya yang berusia 20 Bulan. bandarq

DuNiA mEnYeRaMkAn Tidak berhenti sampai disitu dia juga membunuh Putri Sulungnya Sheila yang juga pernah di setubuhinya.  tidak sampai disitu dia juga membunuh Suami Sheila Dennis McNultry, dan mencekik cucunya Sylcia Gail yang berusia 7 tahun dan Michael yang berusia 21 bulan.

Simmons meletakan jasad seluruh keluarganya dalam barisan yang rapi di sebuah Lounge di rumahnya.  Semua mayat mayatnya di tutupi dengan mantel kecuali mayat Sheila anaknya.  Mayat istrinya Rebecca ditutupi dengan taplak meja.  Sedangkan mayat 2 orang cucunya terbungkus terpal plastik. poker online

Setelah pembunuhan tersebut Simmons pergi untuk minum di bar lokal, dan kemudian kembali kerumahnya, dan kemudian tersadar bahwa di rumahnya terdapat jejeran mayat yang merupakan korban kebiadabannya, dan selanjutnya Simmons menghabiskan sisa malam dan hari berikutnya dengan minum bir dan menonton televisi.


pembunuhan paling sadis dan paling keji di dunia
Pada pagi hari tepatnya tanggal 28 Desember, Simmons menuju Russelville, dan masuk ke sebuah kantor hukum, dan membunuh seorang resepsionis di kantor tersebut yang bernama Kathy Kendrick, dimana di ketahui bahwa Simmons tergila gila dengan gadis tersebut, dan sang gadis menolaknya.

Setelah membunuh Kathy, Simmons pergi ke kantor perusahaan minyak dan menembak mati seorang pria bernama JD.Chaffin dan melukai pemilik kantor tersebut yaitu Rusty Taylor, selanjutnya dia pergi ke sebuah toko dimana dia pernah pekerja sebelumnya, di dalam toko Simmons menembak dan melukai 2 orang lainnya. judi

Setelah itu dia pergi ke kantor Woodline Motor Cargo dimana dia juga pernah bekerja di perusahaan tersebut, di kontor tersebut di menembak dan melukai seorang wanita, setelah aksi terakhirnya Simmon kemudian hanya duduk duduk di kantor tersebut dan bercakap cakap dengan salah satu sekertaris sambil menunggu kedatangan Polisi.  Ketika polisi tiba ia menyerahkan senjatanya dan menyerah tanpa perlawanan sedikitpun.

DuNiA mEnYeRaMkAn Di persidangan Simmons di jatuhi hukuman mati, Simmons harus dipisahkan dari tahanan lain karena dianggap berbahaya.  Saat persidangan Simmons menolak untuk mengajukan banding atas hukuman mati yang di terimanya, tahanan lainnya percaya Simmons itu merusak peluang mereka untuk mendapatkan keringanan atas hukuman mati mereka.

Pada tanggal 31 Mei, Gubernur Arkansas (yang selanjutnya menjadi Presiden Amerika Serikat) Bill Clinton menandatangani surat perintah eksekusi mati Simmons, dan pada tanggal 25 Juni 1990, ia meninggal dengan metode yang telah dipilihnya, yaitu hukuman mati dengan injeksi (Suntikan Mati). Tidak satu pun dari kerabatnya yang mengklaim jasad tubuhnya, dan ia akhirnya dimakamkan di lapangan terbuka.


buku zero at bone kisah pembunuhan paling sadis di dunia
Kisah pembunuhan yang di lakukan Ronald Gene Simmons sempat di buatkan Buku dengan judul Zero at the Bone, Story of Gene Simmons Mass Murderer yang di tulis oleh Bryce Marshall  dan Paul Williams pada tahun 1991.




This article was presented by :


RASAKAN Sensasi Bermain Poker ala Las Vegas !!


PinoPoker .Com | PinoPoker .ORG | PinoPoker .INFO

Promo BONUS Cachback TERBESAR 
BONUS Refferal SELAMANYA

>> Modal Kecil Dapat Menang BESAR Hanya Di PinoPoker.Org <<
Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya. 
Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,- 
1 user ID sudah bisa bermain 8 Permainan

• PokeR 
• AduQ 
• Capsa
• Domino99 
• BandarQ
• Bandarpoker
• Sakong
• Bandar 66 *BARU*

Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
customer service kami yang profesional dan ramah.

NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER

Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam

• WA: +855 96 9787314
• BB : DCFA96C4
• LINE : pinopoker


Come & Join Us !!!

0 comments:

Post a Comment