Born To Raise Hell Richard Speck - Serial Killer Series #01




















DuniaMenyeramkan Richard Franklin Speck, Terlahir di Kirkwood, Illinois. Anak nomor 7 dari 8 orang Kakak Beradik. DIa sangat akrab dengan ayahnya, Benjamin Franklin Speck. Selepas kematian ayahnya pada usia 53, kehidupan Richard menjadi tak karuan, saat itu Richard masih berumur 6 tahun.

Yang memperparah keadaan, Ibu Richard, Mary menikah lagi dengan seorang sales asuransi. Dan tiri barunya, Carl Lindbergh adalah seorang pecandu alkohol.
Bukan hanya pecandu alkohol, namun Lindbergh juga adalah seorang yang tidak segan main tangan kepada Mary dan anak-anaknya.

Sejak perkawinan itu, keluarga Speck sering berpindah-pindah sekitar daerah Texas.
Dan Pada usia ke 13 tahun Richard Speck mulai mengikuti Ayah tiri nya tersebut. Dia mulai mencoba minum minuman keras seperti Whisky dan Anggur, dan mulai ketagihan.

Kehidupan Richard pun berubah, ia mulai bergaul dengan Anak yang lebih besar dan Gank Motor lokal.
Pada usia ini Richard juga sudah belajar untuk membobol rumah orang dan merampok.
Richard sudah sering tertangkap, tetapi selalu di tebus oleh Ibu nya.





Pernikahan

Pada umur 19 tahun, Richard bekerja di pabrik pembotolan 7up selama 3 tahun. Gaji yang ia dapat selalu habis untuk mabuk-mabukan dan membayar PSK.
Namun saat ia menginjak usia 20 tahun ia menetap dan menikah kepada gadis berusia 15 tahun, Shirley Anette Malone, yang sudah hamil sebelum mereka menikah.

Semasa Shirley melahirkan anak pertama mereka pada 5 Juli 1962, Richard sedang berada di dalam penjara, Karena mengamuk saat mabuk dan meresahkan masyarakat. Hukuman 22 hari penjara.

DuniaMenyeramkan Banyak juga kasus Richard yang lain. Seperti mencuri, penipuan, dan perkelahian bar.
Lalu pada Januari 1966 Shirley melayangkan surat cerai kepada Richard, dikarenakan Richard seringkali memukul Shirley dan bahkan membuat Shirley Keguguran 1 kali karena ditendangnya perut wanita malang itu.


Bermulanya Kehidupan Speck

Richard kembali ke Illinois, tempat kelahiran nya dan mencoba untuk mengenang kembali masa anak-anaknya. Aapabila ia mengingat tentang ayahnya ia menjadi gila dan ia mencari alkohol untuk melupakan kesedihan nya. namun karena keterbatasan keuangan, ia merampok minimarket dan mengambil uang 15 dollar dan 70 slop rokok.


Untuk menghindarkan Speck dari kejaran polisi, kakak Speck Carolyn, melarikan Speck ke Chicago ke Suaminya dan mencarikan nya kerja disana.

Selain merampok dan mencuri yang menjadi keseharian nya, Richard juga dicari polisi untuk pembunuhan Mary Kay Pierce, Seorang waitress dari Bar yang selalu richard kunjungi di Chicago, Ia melarikan diri dan bersembunyi dari hotel ke hotel. Selain itu juga ia menjadi tersangka dalam pembunuhan 4 orang perempuan dan 3 perempuan hilang.

Dia diberhentikan kerja karena ia telah menjadi buronan dan berkelakuan membahayakan.
Lalu pada suatu malam di 13 Juli 1966 Richard marah dengan hidupnya, ia minum banyak dan mabuk sekali.

Setelah ia minum, ia membobol toko swalayan, dan membawa keluar 2 pisau dan 1 pistol berkaliber 22 menuju ke Townhouse yang disewa Asrama pelajar jurusan Perawatan.
Sebelumnya ia memang sudah mengamati asrama tersebut dan sudah menaruh minat kepada nya. namun minat seperti apa itu yang kita tidak mengetahuinya.


DuniaMenyeramkan Lalu dengan niat jahat Richard memasuki asrama itu, dia mengetuk pintu seperti biasa dan seorang perawat bernama Corazon Amurao membuka pintu nya. Richard berkata kepada Corazon "saya akan mengikatmu dengan tali sekarang, kau lakukan seperti yang ku mau atau aku akan membunuhmu."
dan ia mengikat 3 orang lain nya di ruang tamu dengan seprai dan handuk yang ia temukan.
Setelah itu ia pergi ke ruang tidur dan mengikat 3 orang lagi disana.


Pada jam 11.30 malam 1 orang lagi baru saja pulang, di ikat juga olehnya di ruang tidur. dan kemudian setengah jam kemudian 2 orang lagi datang, dan dikumpulkan nya juga di ruang tidur tersebut.

Total 9 orang perawat yang ia ikat di dalam 1 ruangan.

Valentina Paison, Merlita Garguilo, Corazon, Pamela Wilkening, Nina Schmale, Pat Matusek, Gloria Davy, Suzanne Farris dan Mary Ann Jordan.


Born To Raise Hell


Pada jam 3.30 pagi, Richard Selesai mengumpulkan semua harta mereka dan membawa 8 orang perawat keluar dari kamar. 

Satu Persatu dibawa keluar dan ditusuk-nya dengan tenang dan tanpa membabi buta. 

Satu demi satu perawat yang ketakutan menangis dan menjerit namun tidak ada yang mendengarkan suara mereka. 

Seakan menanti ajal mereka menunggu giliran nyawa mereka dihabisi, satu demi satu....

Ada yang langsung ditusuk di jantung nya, dan ada pula yang di sayat-sayat terlebih dahulu..

Untuk Gloria Davy Mendapatkan bonus, ia Diperkosa dulu sebelum dibunuh.


Akan tetapi Speck yang mabuk melupakan sesuatu yang sangat jelas. 

Ya, Perawat yang dia ikat pertama kali, yang membukakan pintu untuknya, yaitu Corazon, berhasil lolos dari ikatan sejak awal, dan tidak ada di lokasi pembantaian. 

Corazon bersembunyi di balik sebuah matras bekas yang ada di gudang, Richard tidak menyadari hal ini dan Corazon pun berhasil lari pada jam 6 pagi setelah pembantaian selesai dan berteriak minta bantuan.
"Semua teman-ku mati!! Cuma saya saja yang berhasil hidup!" sambil menangis. kalimat tersebut diulang-ulang oleh corazon hingga beratus-ratus kali. dan saking syok-nya corazon tidak dapat menjawab pertanyaan yang ditanyakan oleh warga sekitar. "
Cuma saya saja yang berhasil hidup!" "Cuma saya saja yang berhasil hidup!" begitu terus yang keluar dari mulut corazon yang ketakutan.

Setelah ditelusuri dan Corazon mulai tenang, barulah polisi di panggil, dan tentu saja Richard Speck sang penjagal telah menghilang. Total korban di rumah nomor 19 adalah 8 orang.




dan urutan korban sejak yang dibunuh pertama kali adalah seperti ini:
Gloria Davy - Dalam keadaan Membungkuk ke depan, Diperkosa dan banyak bekas sayatan pisau di kemaluan korban, lalu di jerat lehernya hingga mati.
Pamela Wilkening - Dalam keadaan terlentang, Ditikan tepat di jantung dan mulut masih disumbat pakaian.

Suzanne Ferris - Ditusuk sebanyak 18 kali di dada, Sekali di leher dan leher di jerat stocking hingga kehabisan nafas.
Mary Ann Jordan - Ditusuk 3 kali di dada, sekali di leher dan di mata.

Patricia Matusek - Dipukul dengan benda tumpul dengan sangat kuat sehingga limpa nya keluar, dan mati kehabisan darah.
Nina Schmale - Ditusuk di kepala belakang 1 kali
Valentina Paison - Leher dijerat oleh Seprai
Merlita Gargullo - Ditusuk 22 kali di sekujur badan, dan Dijerat lehernya untuk penyelesaian.







Artikel Menarik ini Disponsori oleh: AGEN POKER ONLINE





Tempat Kejadian

DuniaMenyeramkan Richard yang menjadi Target Buruan Nomor 1 di Amerika saat itu, menjalani kehidupan nya seperti biasa, ia tinggal dari hotel ke hotel dan tetap menegak whisky kesukaan nya yaitu Jack Daniels. Ia Melakukan itu berulang-ulang sambil menuju ke arah New Orleans.




Artikel Menarik ini Disponsori oleh: AGEN JUDI PKV ONLINE TERBAIK

Hingga pada hari ke 14 setelah kejadian ia memecahkan botol minuman nya dan menggoreskan kaca di lengan nya berharap untuk bunuh diri.

Namun naas usaha nya gagal, ia segera di tolong oleh manager hotel. 
dan ketika mengobati lengan nya tersebut, manager hotel mendapati tato bertuliskan "Born To Raise Hell" yang merupakan ciri khas Speck, Wajah nya juga mirip, lalu polisi langsung dihubungi dan America most wanted villain pun akhirnya tertangkap!

Hukuman Mati


corazon keluar dari pengadilan

Setelah Speck dirawat, Polisi dan Wartawan langsung membanjiri Rumah sakit tempat Speck dirawat, dan Pengadilan pun memanggil Corazon, Satu-satunya Mangsa sang Iblis yang selamat untuk bersaksi, dalam keadaan trauma dan shock setelah kejadian paling mengerikan sepanjang hidupnya, Corazon mampu bersaksi dan menceritakan dengan detail bagaimana kejadian pada malam mencekam itu. Dan akhirnya Speck pun divonis 100 tahun penjara tanpa kesempatan untuk naik banding untuk 8 pembunuhan tingkat 1.



Speck meninggal dunia pada 5 Desember 1991 akibat serangan jantung dari overdosis obat Penambah hormon wanita, Seperti yang dapat kita lihat payudara Speck yang membesar adalah efek samping dari obat tersebut. Mungkin karena efek High nya yang speck inginkan, dan tidak ada obat lain di dalam penjara, sehingga ia mengkonsumsi obat yang berakibat fatal padanya.

Dalam wawancara terakhirnya ia menceritakan kisah pembantaian itu dengan penuh bangga dan tanpa sesal, Ia hanya berkata, "
Para gadis itu sedang sial memiliki hari yang buruk."




This article was presented by :

RASAKAN Sensasi Bermain Poker ala Las Vegas !!

PinoPoker .Com | PinoPoker .ORG | PinoPoker .INFO

Promo BONUS Cachback TERBESAR 
BONUS Refferal SELAMANYA

>> Modal Kecil Dapat Menang BESAR Hanya Di PinoPoker.Org <<
Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya. 
Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,- 
1 user ID sudah bisa bermain 8 Permainan

• PokeR 
• AduQ 
• Capsa
• Domino99 
• BandarQ
• Bandarpoker
• Sakong
• Bandar 66 *BARU*

Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
customer service kami yang profesional dan ramah.

NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER

Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam

• WA: +855 96 9787314
• BB : DCFA96C4
• LINE : pinopoker


Come & Join Us !!!

0 comments:

Post a Comment