Secret Of Wysteria - Rahasia Tentang Wysteria


DuniaMenyeramkan - Sebelum kita mulai artikel ke-dua ini ada baiknya kita semua mendengarkan lagu ini terlebih dulu ya... 
Percaya deh kalau lagu ini sangat-sangat berhubungan dengan kisah gila yang akan kalian baca.



Sudah didengarkan dan dibaca lirik nya  guys ?? Oke lanjut ya...

Ini dia cerita nyata yang pernah terjadi di Amerika. Namanya adalah Albert Fish, siapa sih Albert Fish? Albert Fish adalah seorang Amerika yang sangat kejam 
dan gila namun terlihat baik dan tidak berbahaya.
Dia terlihat seperti kakek favorit setiap anak-anak, 
tapi di balik muka yang pendiam dan rambut serta 
kumisnya yang perak tersembunyi monster yang 
suka menyiksa anak muda yang tidak bersalah.

Dia mengakui telah menggangu, menganiyaya serta memperkosa sekitar 400 anak selama 20 tahun.

Albert Fish adalah salah satu orang tertua yang pernah di eksekusi di kursi elektrik, sayangnya kematian itu datang telambat bagi banyak korbannya.


Albert Fish lahir pada tahun 1870 di daerah Washington D.C yang kemudian menikah dan membesarkan 6 anaknya.
Dia anak paling kecil dari 3 bersaudara yaitu Walter, Annie dan Edwin Fish. 

Banyak keluarganya yang memiliki gangguan jiwa. 
Pada tahun 1875 fish yang masih sangat muda di tempatkan pada sebuah panti asuhan dimana dia mengalami kejadian brutal pertama kalinya. Ia di Sodomi oleh anak-anak yang lebih tua dan dipaksa untuk melakukan oral seks kepada mereka. jika ia menolak maka albert akan di hajar ramai-ramai. Bahkan ia pernah (maaf) di tusuk di bagian pantatnya menggunakan besi.

Oleh karena itu Fish selalu menyalahkan kondisi pada saat dia masi kecil dengan kejahatan yang ia lakukan. Tahun 1882 seakan balas dendam, Fish mulai melakukan hubungan sex dengan seorang anak laki-laki pengantar telegram. 
Sejak saat itu dia mulai mengunjungi rumah pemandian untuk melihat anak laki-laki yang bugil. 
Fish biasanya bekerja sebagai pengecat rumah. 
Menurut kesaksian dari salah satu anaknya, sikap aneh dan sulit ditebak, tidak pernah terlihat sampai pada Januari 1917. 
Pada saat itu dimana istrinya lari dengan laki-laki lain bernama John Staube, seorang pekerja yang tinggal bersama keluarga fish. 
Suatu hari Fish pulang dari kerja dan menemukan rumahnya kosong.

Nyonya Fish sendiri sebenarnya agak aneh. 

Suatu saat dia kembali ke rumah Albert dengan Staube di sampingnya dan bertanya apakah mereka bisa tinggal bersama. 
Namun Fish mengijinkan istrinya tetapi tidak dengan Straube, akhirnya istrinya setuju. Beberapa hari kemudian, Fish menemukan bahwa istrinya menyembunyikan Straube diloteng rumahnya dan dia bersembunyi ketika istrinya memnyelundupkan makanan untuk Straube. 
Sekali lagi, Fish memberitahu istrinya bahwa dia bisa tinggal namun Straube harus pergi. Mereka berdua hilang kali ini dan keluarganya tidak pernah melihat Nyonya Fish lagi.

Setelah kejadian itu, Fish mulai bersikap sangat aneh. 

Dia mengajak semua keluarganya kerumah musim panas mereka, untuk berpiknik dan mereka melihat, ketakutan, ketika dia mendaki bukit, dan menusuk tangannya ke langit dan berteriak berulang kali ” Saya Kristus!”. 
Kesakitan sepertinya menyenangkan dia. 
Entah pada saat dia menyakiti diri sendiri atau orang lain, dia merasakan kesenangnan yang aneh.

Dia kadang menyuruh anak tetangga untuk memukuli pantatnya sampai berdarah, dan sering menggunakan pemukul dari papan dengan paku. 
Dia juga memasukan jarum kedalam dirinya terutama disekitar kemaluan, dan membakar dirinya terus menerus dengan besi panas.

Dia bahkan sering menjawab iklan dari wanita yang mencari suami. 
Surat yang ditulisnya sangat cabul dan menjijikan sampai penuntut menolak untuk mempublikasikan. 
Pada dasarnya, Fish memberitahu wanita-wanita yang ditinggalkan kekasih mereka bahwa dia tidak tertarik untuk menikah namun berharap mereka memiliki keinginan untuk memukulinya. Tidak ada satu pun wanita yang menerima tawarannya (yaaa,,sapa juga yang bakalan mauuu..)

DuNiA mEnYeRaMkAn Di suatu malam bulan penuh, anak-anaknya kemudian memberitahukan, Fish mengkonsumsi daging mentah dengan jumlah yang banyak sekali. 
Selama setahun, dia mengumpulkan barang-barang kanibalisme dengan jumlah yang banyak, dan dia membawa artikel yang sangat mengerikan. 
Sebelum ia berubah menjadi pembunuh, Fish sudah diperiksa beberapa kali oleh psikiater di Bellevue tetapi dia selalu menyatakan dan memutuskan bahwa ”menggangu tetapi tidak gila”. 

Kapan dan dimana Fish pertama kali menjadi pembunuh, tidak di ketahui juga.
Dia juga mengakui pembunuhan yang pernah ia lakukan, meskipun tidak semua dia ingat dalam memori-nya. Agen pkv
Dia mengakui pembunuhan seorang laki-laki di Wilmington, Delaware; memutilasi dan menyiksa sampai mati seorang anak laki-laki gila di New York pada tahun 1910; membunuh seorang anak laki-laki Negro di Washington pada tahun 1919; 
menganiyaya dan membunuh Willian Gaffeny berumur 4 tahun pada 1929; 
dan mencekik sampai mati Francis McDonnell yang berumur 5 tahun di Long Island tahun 1934. 
Pembunuhan paling sensasional yang dilakukan Fish adalah penculikan dan pembunuhan menyeramkan pada Grace Budd tahun 1928.


Cerita pembunuhan Grace Budd dimulai ketika Fish mengenalkan diri pada Gracie (nama panggilan Grace Budd), dalam perjalanannya Fish tidak pernah melakukan hal 
yang mencurigakan pada keluarga pekerja tersebut. 

Albert Budd, ayah dari Grace, mencari nafkah sebagai penyambut tamu, namun tidak pernah cukup untuk menafkahi seluruh keluarganya, yaitu istrinya, Delia, Edward-18 tahun, Albert. Jr, Gracie dan anak terkecil, Beatrice 5 tahun. 

Untuk membantu ayahnya, Edward memasang iklan pada tanggal 27 Mei, 1928 yang bunyinya: ”Laki-laki, 18, mengharapkan posisi di kota” disertai nama dan alamatnya.


Dihari yang sama, Albert Fish menjawab iklannya dan muncul di rumah Budd di daerah Manhattan. 
Dia mengenalkan diri sebagai Mr. Frank Howard, seorang petani dari Long Island yang akan membayar $15 setiap minggunya untuk Edward. 
Keluarganya hampir tidak percaya dengan keberuntungan Edward, dan dengan cepat mengundang Mr. Howard kedalam rumahnya. 

Setelah mendengan panjelasan Fish tentang pertaniannya, Edward tanpa ragu-ragu menerima pekerjaannya, Mr. Howard menjanjikan untuk kembali minggu depannya dan mengajak tidak hanya Edward ke pertanian, namun juga temannya Willie. 
Howard menekankan bahwa dia memiliki banyak pekerjaan untuk dilakukan anak muda tersebut.

Artikel Menarik ini Di Sponsori Oleh : Agen Judi Online Terpercaya


Fish tidak kembali sesuai yang di janjikan pada tanggal 2 Juni hari Sabtu, namun kemudian dia mengirim telegram permintaan maaf dan tiba pada hari Seninnya. 

Terkesan dengan sikapnya, Budd menyambutnya dengan hangat dan mengundangnya untuk makan siang bersama. 
Fish berkelakuan seperti seorang kakek yang sendang berkunjung dan membagi-bagikan uang kertas kepada anak-anak. 

Dia menghadiahkan dua uang kertas kepada Eddie dan Willie dan ketika dia mengadakan perjanjian, dia berjanji untuk kembali sore itu untuk menjemput mereka dan membawa mereka ke pertanian. 

Bagaimanapun, dia memiliki hadiah spesial untuk anak perempuan paling besar, Gracie, dia memberi tahu orangtuanya. 
Jika mereka setuju untuk ide nya, dia ingin membawa Gracieke pesta ulang tahun anak-anak dirumah kakaknya di jalan 137th Street and Columbus Avenue. 

Budd tanpa ragu-ragu setuju dan Grace pergi dengan Fish, memegang tangannya, sambil memakai gaun putih yang dia pakai ke gereja pagi itu. 
Keduanya berjalan bersama, dan Budd melambai mengucapkan selamat tinggal kepada anaknya dan tidak pernah melihat dia hidup lagi.

Ketika Grace tidak pulang malam itu, Budd tidak terlalu khawatir, dia berfikir mungkin pestanya sampai larut malam. 
Mereka bahkan mencoba meyakinkan diri ketika pagi datang, dan ketika masi belum ada tanda dari kedatangan Grace, Albert Budd memutuskan untuk mencari alamatnya sendiri. 
Namun dia menemukan bahwa alamat tersebut tidak pernah ada, Colombus hanya ada sampai 109th. 

Dan kemudian dia melaporkan kejadian tersebut kepolisian terdekat. 
Ketika menceritakan kejadian tersebut kepada seorang detektif veteran, William King. 
Detective tersebut sudah curiga pada situasi yang terjadi dari awal.
Dan tidak lama kemudian mereka menemukan bahwa tidak ada orang bernama Frank Howard dengan pertanian di Long Island. Agen DominoQQ

Dan artinya tidak ada petunjuk dari identitas penculik yang sebenarnya. 

aki-laki itu telah menutupi jejaknya dengan sangat baik, bahkan telegram yang dikirim olehnya pun di tulis dengan alamat yang tidak benar. 
Setelah mencari begitu lama tetap tidak menghasilkan, sampai pada suatu hari pada 11 November 1934, 6 tahun setelah penculikan itu terjadi, Nyonya Budd menerima surat yang tidak bertanda dan tidak bernama. 

Surat tersebut menyatakan berasal dari teman bernama ”Captain John Davis”. 
Isi suratnya adalah :

First I stripped her naked. How she did kick -- bite and scratch. I choked her to death, then cut her in small pieces so I could take my meat to my rooms. Cook and eat it. How sweet and tender her little ass was roasted in the oven. It took me 9 days to eat her entire body. I did not fuck her tho I could of had I wished. She died a virgin. 

Atau terjemahan nya: 
Nyonya Budd yang terhormat,
Pada tahun 1894 seorang teman saya mengirimkan sepotong tangan dari Captainokk John Davis. Mereka berlayar dari San Fransisco untuk ke Hong Kong China. Ketika tiba di sana dia dan dua lainnya menuju ke pantai dan mabuk. Ketika mereka kembali perahunya hilang. Pada waktu itu terjadi kekurangan makanan di Cina. Daging dari berbagai macam jenis seharga $1 sampai $3 satu pound. Pederitaan yang sangat hebat terjadi, sehingga anak-anak dibawah 12 dijual untuk dijadikan makanan agar yang lain tidak kelaparan. Anak laki-laki dan perempuan di bawah 14 tahun menjadi tidak aman di jalan. Anda bisa pergi ke toko manapun dan meminta irisan daging steak atau rebusan daging. Bagian dari tubuh anak laki-laki atau perempuan akan dibawa keluar dan dipotong sesuai keinginan. Pantat anak laki-laki atau anak perempuan adalah bagian yang paling manis dari tubuh dan dijual sebagai sayatan daging yang paling mahal.
John tenang setelah lama memperoleh rasa dari daging manusia. Diperjalanannya kembali ke New York dia menculik dua anak laki-laki yang satu berumur 7 dan yang satu berumur 11. Membawa mereka ke dalam rumahnya dan melepaskan baju mereka , mengikat mereka telanjang di kloset. Dan kemudian membakar semua yang dipakai. Beberapa kali setiap siang dan malam dia memukul mereka, menyiksa mereka untuk membuat daging mereka menjadi enak dan lembut.
Pertama dia membunuh anak laki-laki berumur 11tahun, karena dia memiliki pantat yang paling tebal dan tentu saja daging yang paling banyak . setiap bagian dari tubuhnya di masak dan dimakan, kecuali kepala, tulang dan isi perutnya. Dia dipanggang di oven (semua pantatnya), di masak, di panggang, di goreng dan di rebus perlahan-lahan.
Anak laki-laki yang lebih kecil selanjutnya, dan diperlakukan sama. Pada saat itu saya tinggal di 409 E 100 st., dekat—sebelah kanan. Dia memberitahu saya begitu sering betapa daging manusia begitu enak, dan saya memutuskan untuk mencobanya.
Pada hari minggu tanggal 3 juni 1928, saya menelepon anda di 406 W 15 St. Membawakan anda keju dan strawberi. Kita juga makan bersama. Grace duduk di pangkuan saya dan mencium saya. Saya berfikir untuk memakannya. Berpura-pura mengajak dia ke pesta. Anda mengatakan IYA dia dapat pergi. Saya membawanya ke rumah kosong di Westchester yang sudah saya pilih. Ketika kami sampai, saya memberitahu dia untuk menunggu di luar. Dia mengambil bunga liar. Saya pergi ke atasdan melepas semua baju.
Ketika semua siap saya kejendela dan memanggilnya. Kemudian saya bersembunyi di kloset sampai dia masuk keruangan. Ketika dia melihat saya telanjang, dia mulai menagis dan mencoba lari turun. Saya menangkapnya dan dia berkata akan mengadukan pada mamanya.
Pertama saya melucuti pakaiannya. Diamenendang, mengigit dan mencakar. Saya mencekiknya sampai mati, kemudian memotongnya menjadi bagian-bagian kecil sehingga saya dapat membawa dagingnya keruangan saya. Memasaknya dan memakannya. Betapa enak dan lembut dagingnya ketika dipanggang di dalam oven. Saya membutuhkan waktu 9 hari untuk menghabiskan seluruh tubuhnya. Saya tidak berhubungan dengannya meskipun saya berharap dapat. Dia mati perawan.


Setelah kedatangan surat tersebut, detective king berhasil menangkap Fish, setelah mengunggu selama 3 hari dan pada 13 Desember 1934 Fish mendapatkan telepon yang penting yang memberitahunya bahwa Fish telah kembali kerumahnya. 

Ketika King melihatnya King terkejut melihat orang tua yang tidak berbahaya itu kemudian memasukan tangannya kedalam saku dan menusukan pisau tajam dengan cepat, namun king berhasil menagkapnya. BandarQ
Setelah memeriksa bajunya, King menemukan pisau tajam dan pisau cukur.



Pada tanggal 16 Januari 1936 Fish dijadwalkan untuk eksekusi dengan kursi elektrik. Dalam wawancaranya dengan reporter dia mengatakan bahwa ia sudah menunggu eksekusi ini ” ini merupakan satu-satunya hal yang belum pernah saya coba” begitu katanya. Tanggan 16 januari merupakan makan terakhirnya dan tanpa bantuan, ia memasuki ruangan kematian dan berjalan dengan cepat ke kursi elektrik. 
Dia duduk dan dengan cepat membantu para penjaga memasangkan mesin ke kakinya. Setelah beberapa menit dokter menyatakan dia telah meninggal.
Dan tentang lagu yang tadi kalian dengarkan... ini dia versi reversed nya yah... (dibalik)


Iyaaa, benar sekali sahabat DuNiAmEnYeRaMkAn kalau lagu yang awal tadi kalian setel terbalik. maka akan menjadi isi surat dari Albert kepada Ibu dari Gracie.. Mindblowing sekali kan guys.

Kisah ini sangat melegenda di Wysteria.. Banyak yang menjadikan kisah 'Little Gracie' ini menjadi buku ataupun film, lagu ini pun salah satunya. Banyak yang melaporkan kejadian-kejadian luar biasa berbau mistis di area sekitaran tempat kejadian.
Dan hingga saat ini daerah Wysteria tetap dianggap daerah yang angker..

This article was presented by :

RASAKAN Sensasi Bermain Poker ala Las Vegas !!

PinoPoker .Com | PinoPoker .ORG | PinoPoker .INFO

Promo BONUS Cachback TERBESAR 
BONUS Refferal SELAMANYA

>> Modal Kecil Dapat Menang BESAR Hanya Di PinoPoker.Org <<
Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya. 
Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,- 
1 user ID sudah bisa bermain 8 Permainan

• PokeR 
• AduQ 
• Capsa
• Domino99 
• BandarQ
• Bandarpoker
• Sakong
• Bandar 66 *BARU*

Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
customer service kami yang profesional dan ramah.

NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER

Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam

• WA: +855 96 9787314
• BB : DCFA96C4
• LINE : pinopoker


Come & Join Us !!!

6 comments:

  1. Unknown said...

    What the hell...
    Serem amat njir...
    Ngak dibalik aja serem apa lagi dibalik...
    Manatap min.. Lanjutkan...

  2. Kuhakku said...

    Boleh saya Copas Ga Buat Tugas minn?

    Keren Sih lagunya Saya suka Lumayan Buat Referensi Pas Praktek Nyanyi :)

  3. Unknown said...

    Mantap sekali buat tugas :v

  4. Unknown said...

    Kejamnya.. Menjijikan makan orang..

  5. Unknown said...

    Emang ceritanya serem banget... Tapi lagunya pas banget kok buat dipakai untuk praktek nyanyi.

  6. Unknown said...

    No comment :D

Post a Comment