Pembunuh Berantai Indonesia Paling Dikenal Hingga Keluar Negeri Dukun AS



DuniaMenyeramkan - Nama DUKUN AS alias Ahmad Suradji mungkin agak asing ya guys di telinga kita, tapi tidak untuk masyarakat tahun 80-90an.
Dukun AS adalah dukun terkenal yang melayani orang biasa hingga pejabat pada masa nya, namun ia juga adalah Pembunuh Berantai paling keji dalam sejarah Indonesia.


Bukan 5 atau 10 orang yang jadi korban dari dukun AS, tapi 42 orang !! dan seluruhnya di kubur tidak jauh dari tempat ia tidur dan makan. gila banget guys..
bahkan kalau seumpamanya ia tak pernah ditangkap dan dieksekusi, maka mungkin makin banyak lagi korbannya.


Sebelum lanjut lebih jauh lagi DuniaMenyeramkan hanya ingin menginfokan kepada kalian yang ingin bermain kartu online terutama poker dan bandarq untuk bermain di bandar kartu online agen pkvgames yang sudah sangat dikenal dan terpercaya yaitu pinopoker.org

Nah lanjut lagi guys, Dukun AS melakukan ini bukan karena hobi atau iseng-iseng mengisi waktu kosongnya, melainkan dengan tujuan mulia menurut versinya.
Dia membunuh untuk bisa menjadi Dukun terhebat dan paling kuat yang bisa dipakai untuk membantu banyak orang. Cara ini tentu saja bodoh banget. Ibaratnya kita ingin mencuci baju menjadi bersih, tapi untuk itu ia harus mengumpulkan banyak darah yang takkan pernah bisa membuat baju menjadi bersih.


Lebih dalam lagi tentang sosok gila yang keji ini, berikut fakta-fakta Dukun AS, sang pembunuh legendaris yang pasti bakalan bikin kalian terheran-heran.


Membunuh 42 Orang, Semuanya wanita.

Patut dikatakan kalau Suradji adalah manusia paling kejam yang dimiliki Indonesia.
alasan nya udah jelas karena Dukun AS telah membuat 42 orang manusia kehilangan nyawa dengan cara yang sangat sadis.

Ada yang dijerat lehernya sampai mati, dicekik hingga mata memutih dan lain-lain.



DuniaMenyeramkan Suradji adalah pembunuh berantai spesialis wanita. pasalnya, semua korban nya adalah perempuan dengan rentang usia 11-30 tahun. Alasan nya ada berhubungan dengan ilmu yang ingin ia gapai, dan alasan kedua adalah obsesinya terhadap wanita. Ya, si pembunuh sadis ini domino99 sangat menyukai wanita.

Menurut survey yang ada, memang semua pembunuh berantai yang membunuh tanpa alasan yang jelas itu memiliki kriteria untuk dijadikan mangsa, seperti Robot Gedek yang suka membunuh anak kecil, atau Babe Baekhuni yang juga mengincar anak di bawah umur.


foto para korban di kuburan masal didekat rumahnya

Alasan Dukun AS hanya membunuh wanita.

Dukun AS memang suka wanita, tetapi tujuan utamanya adalah untuk alasan sepele dan nggak masuk diakal. Ya, demi memiliki ilmu hitam yang lebih sakti lagi.
Peristiwa sadis ini terjadi semenjak ia mendengarkan suara yang memerintahkan ia untuk membunuh 70 orang wanita agar ia bisa memiliki ilmu yang sangat sakti. Yang gilanya lagi ia mempercayai-nya dan melakukan-nya.



Artikel Menarik ini Disponsori oleh: AGEN JUDI PKV ONLINE TERBAIK

Perlakuan Dukun AS kepada para korbannya tak hanya sekedar membuat korbannya mati, Suradji juga melakukan ritual aneh dan bikin muntah selama proses pembantaian.
Hal itu adalah mengumpulkan air liur korban nya yang sekarat untuk kemudian ia minum.

Menurut suara yang ia dengar memang seperti inilah ritualnya.




Caranya sendiri tidak diketahui, namun sepertinya kemungkinan besar ia mengumpulkan liur itu di sebuah wadah besar dan kemudian meminumnya. Setelah ia selesai melakukan ritual menggelikan itu, Dukun AS biasanya langsung mengubur korbannya. Tapi sebelum itu dia lebih dulu mempereteli semua harta benda kepemilikan sang korban. (hahaha ga mau rugi dia..)



Kematian Dukun AS di tangan eksekutor

Selama 11 tahun dimulai pada 1986, Suradji sukses menyembunyikan kegilaannya tersebut. Hingga akhirnya di tahun 1997 polisi berhasil membongkar semuanya. Hal tersebut berawal dari sesosok mayat yang ditemukan tak jauh dari rumahnya. Kemudian dari sini berangsur-angsur korban lain ditemukan. poker online

DuniaMenyeramkan - Pria kelahiran 4 Desember 1952 di Dusun I Aman Damai, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, divonis mati majelis hakim Pengadilan Negeri Lubuk Pakam, pada 27 April 1998. dengan cara dieksekusi oleh regu tembak. Namun baru pada tanggal 10 juli 2008 ia menjalani eksekusi mati tersebut.




Cerita Suradji Dengan Istri-Istrinya

Bukan hanya soal pembunuhan saja yang buat heboh, kehidupan Dukun AS sendiri juga mengundang kontroversi. Hal tersebut tak lain adalah istrinya yang berjumlah tiga orang. Gilanya lagi, istri-istri Suradji ini bersaudara kandung alias adik kakak satu ibu. Semua istri Suradji ini tinggal dalam satu rumah.

Dari pernikahan tak wajarnya, Suradji memperoleh 9 orang anak yang juga tinggal dalam satu rumah. Nah, tak selesai sampai sini saja, yang makin mencengangkan lagi, ternyata istri-istri Suradji tahu kalau suaminya membunuh banyak wanita. Bahkan dalam beberapa pembunuhan salah satu istri si dukun nyeleneh ini juga turut membantunya. Benar-benar gila!




Cerita tentang Suradji kala itu tak hanya bikin gempar Indonesia, tapi juga jadi headline dunia. Nama Indonesia yang sebelumnya selalu baik akhirnya tercoreng dengan berita Suradji. Orang-orang di luar sana pun beranggapan jika penduduk Indonesia yang ramah ternyata bisa juga berperilaku keji seperti binatang.



This article was presented by :

RASAKAN Sensasi Bermain Poker ala Las Vegas !!

PinoPoker .Com | PinoPoker .ORG | PinoPoker .INFO

Promo BONUS Cachback TERBESAR 
BONUS Refferal SELAMANYA

>> Modal Kecil Dapat Menang BESAR Hanya Di PinoPoker.Org <<
Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya. 
Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,- 
1 user ID sudah bisa bermain 8 Permainan

• PokeR 
• AduQ 
• Capsa
• Domino99 
• BandarQ
• Bandarpoker
• Sakong
• Bandar 66 *BARU*

Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
customer service kami yang profesional dan ramah.

NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER

Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam

• WA: +855 96 9787314
• BB : DCFA96C4
• LINE : pinopoker


Come & Join Us !!!

0 comments:

Post a Comment